Anekdot Lucu Jilid 2

KlikPintar – Anekdot Lucu Jilid 2. (Anekdot Sebelumnya : Anekdot lucu jilid 1) Beberapa cerita fiktif sebagai penghibur para pembaca KlikPintar akan sangat menyenangkan, tidak percaya? Silakan buktikan! Mau submit cerita lucu lainnya? Silakan masukkan pada komentar. Silakan dinikmati.

Anekdot Lucu 1 : Cinta Laura

Cinta Laura : Mas…ada kyucing Anggouura (Kucing Anggora)?
Penjaga Toko : Gak ada Mbak..
Cinta Laura: Kalo Kyucing Pershiyyyaaa (Kucing Persia)?
Penjaga Toko :Gk ada jg mbak..
Cinta Laura :Oh My God…Oukeei…Kalo Kyucing Kampouung (kucing kampung)..?
Penjaga Toko : Gak ada mbaak..kita gak jual kucing Mbak…(sambil kesel)
Cinta Laura (lebih kesel lagi) : Heey..!! So Why..??! Kenapa di depan toko kamu tulis
“Toko CAT”..??! Please duechhhh..

Diambil dari facebook Setyawan Tiada Tara PlatAB

Anekdot Lucu 2 : Kamulah Satu-satunya Milikku

Setelah menikah, seorang istri kemudian marah-marah kepada suaminya:
Istri: kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini.??
Suami: Aku kan udah bilang. Tapi kamu aja yang gak denger dan gak ngerti.
Istri: Emang dulu kamu bilang apa.?
Suami: Aku bilang, “Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki di dunia ini” Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’

Anekdot 3 : Ayah Terjatuh

Ibu: “Kenapa kamu menangis Nak?”
Anak: “Ayah jatuh dari tangga, Bu.”
Ibu: “Astaga…..! Apakah Ayah terluka Nak?”
Anak: “Tidak Bu, Ayah baik-baik saja.”
Ibu: “Lalu kenapa kamu menangis?”
Anak: “Dipukul Ayah karena menertawakanya.­……..”

anekdot lucu

Anekdot 4 : Pokoknya Jutaan!

Seorang anak diperintahkan oleh ibunya untuk pergi ke pasar hewan menjual kambing, ibunya mensyaratkan harganya haruslah jutaan rupiah. Tak lama kemudian sang anak pulang dengan uang yang sudah dikantong.

Anak : mak, kambing kita laku mak.
Emak : Alhamdulillah, kamu jual dengan harga berapa nak?
Anak : Jutaan mak, sesuai perintahnya emak. Padahal dia cuma nawar 600 ribu lho mak, ya enggak dikasih nawarnya murah banget!
Emak : nah gitu, jangan kasih murah. Terus gimana nak? Dapet berapa juta?
Anak : Akhirnya dia mau setengah juta mak. Pembelinya baik, udah gitu dia ngasih duit tambahan lima puluh ribu lagi. Jadi totalnya setengah juta lima puluh ribu.
Emak : *tepuk jidat tetangga*

Untuk membaca lebih, baca juga : Anekdot Lucu jilid 1

Anekdot Lucu Jilid 2
3.78 (75.56%) 9 votes

Komentar Untuk Anekdot Lucu Jilid 2 :

6 comments

  1. thanks anekdot lucunya

  2. Putri Mila Sari

    thanks,anekdotnya ngakak… :v

  3. Dedehh Muttmutt

    seru bingitttt

  4. Diah Ayu

    Haaha, lucu2

  5. Alfiea Alfiea

    lucu abies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top