Lihat Juga

Cipto Junaedy : Strategi Membeli Properti Tanpa Utang

 KlikPintarCipto Junaedy : Strategi Membeli Properti Tanpa Utang. Membaca judul diatas tentu saja sahabat KlikPintar akan bertanya-tanya siapakah itu Cipto Junaedy? Dan bagaimanakah caranya membeli properti tanpa utang, toh kami tidak mempunyai uang yang cukup? Hmm, baiklah di artikel ini akan kita kupas siapa itu Cipto Junaedy dan bagaimana strategi beli property tanpa utang, tanpa modal awal dan tanpa menunggu harga miring.

Bapak Cipto Junaedy, sebenarnya nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga. Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal sangat orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang mengajarkan membeli properti dengan cara berhutang. Hampir setiap pekan nama beliau menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.

Dan tentu saja, hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, bapak Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 300.000 orang, ya benar 300.000 orang! Beliau telah dengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti para pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, para anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Sebagai mentor, bapak Cipto Junaedy juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, bapak Cipto Junaedy berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari, juga membeli Properti dari 5 developer terbesar di Indonesia.

Dan yang lebih keren dari yang saya sebutkan diatas adalah beliau tidak sombong dan sangat peduli orang yang kurang mampu. Ini terbukti karena rata-rata setiap 42 hari beliau memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan. Ini sangat menakjubkan, harta yang dipunya itu tidak bermanfaat sama sekali kecuali sang pemilik harta menggunakannya untuk kebaikan sesama.

Bapak Cipto Junaedy telah banyak membantu orang-orang dari berbagai latar belakang mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-murid bapak cipto junaedy tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri. Beliau telah sharing pemikiran-pemikirannya agar terbentuk Cipto Junaedy lainnya sehingga kemakmuran di Indonesia dapat tercapai.

Selain menjadi pembicara dan investor properti, bapak Cipto Junaedy juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, bapak Cipto Junaedy telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

cipto junaedy

Selama 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Pengalaman profesional dari bapak Cipto Junaedy ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Tak heran, selama 15tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 32 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Pada 4 tahun terakhir, semenjak beliau berusia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri. Dengan hal ini beliau juga mengharumkan nama Indonesia karena seminar-seminarnya pun sampai menjamah dunia Internasional. Didalam negeri, Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, Semarang, Manado, Solo, Malang, Banjarmasin, Bandung dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang, tanpa punya modal awal.

Ilmu Membeli Properti Tanpa Uang dari Cipto Junaedy

Nah, untuk Strategi membeli properti tanpa utang, tanpa modal awal dan taapa menunggu harga miring ada sedikit tips-tipsnya yang bisa saya paparkan sedikit. Dalam seminar yang diadakan, anda akan diajarkan:

  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak   Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang

Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:

  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus “Urunan” Hanya Untuk Menjadi Developer
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam “Lingkaran Asap” Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Properti

Untuk lebih lengkap mengenai informasi strategi membeli properti tanpa utang, tanpa modal awal dan tanpa menunggu harga miring anda bisa mengunjungi website Cipto Junaedy, ke Facebook Bp. Cipto Junaedy atau follow Twitter Bp. Cipto Junaedy. Nah sampai disini kami mengulas artikel tentang Cipto Junaedy.

 

Cipto Junaedy : Strategi Membeli Properti Tanpa Utang 4.00/5 (80.00%) 3 votes

9 comments

  1. Sofyan Kurniawan Berhati Nyaman

    Wah, kapan2 boleh nih ikutan seminar.. :D

  2. Sofyan Kurniawan Berhati Nyaman

    Wah, kapan2 boleh nih ikutan seminar.. :D

  3. Sofyan Kurniawan Berhati Nyaman

    Wah, kapan2 boleh nih ikutan seminar.. :D

  4. Rio Ariestia Pradipta

    sundul terus

  5. kapan seminar diadakan di jakarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top