Lihat Juga

Ini Ciri Aliran Sesat Syiah Indonesia

KlikPintar – Aliran Sesat Syiah Indonesia. Menurut informasi yang kami dapat, aliran syiah sudah di fatwakan sebagai aliran sesat di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nanggroe Aceh Darussalam akan tetapi belum mendapat tanggapan serius di MUI pusat. Bukan hanya Syiah Indonesia saja yang difatwakan sesat, bahkan negeri sebelah yaitu Malaysia pun sudah menfatwakan syiah adalah sesat. Indonesia memang menjadi target mengajarkan ajaran sesat Syiah. harap diketahui Syiah itu bukan Islam.

Dalam sejarah, syiah memang menggoreskan cerita buruk. Contohnya di Syria (Suriah), Syiah pun membantai orang-orang Islam yang tidak bersalah disana. Dan bisa jadi Indonesia menjadi target Syiah setelah Syria. Oleh karena itu aliran sesat Syiah Indonesia pun patut untuk diwaspadai. Ciri-ciri dari orang syiah Indonesia adalah sebagai berikut :

Ciri-Ciri Syiah Indonesia

1. Tidak Sholat Jumat, walaupun sholat jumat sekalipun dia langsung berdiri setelah imam salam, orang-orang mengira dia sholat sunnah akan tetapi dia menggenapkan sholat dzuhur. Syiah tidak mengakui keabsahan sholat jumat bersama orang Islam Sunnah.

2. Pengikut Syiah Indonesia tidak melakukan sholat 5 waktu, akan tetapi hanya 3 waktu saja.

3. Pengikut Syiah Indonesia sangat mengagung-agungkan Ali bin Abu Talib ra dan Menghina-hina Abu Bakar, Umar, Utsman, mayoritas sahabat dan Ummahatul Mukminin radhiyallahu anhum. Atau setidaknya tidak akan menunjukkan penghormatan terhadap mereka.

4. Melakukan Nikah Mut’ah yaitu kawin kontrak atu juga kawin berjangka waktu. Ini haram untuk orang Islam. Menurut informasi yang ada, di Bandung pernah ada wanita yang terkena penyakit seksual gara-gara sering nikah mut’ah.

5. Orang Syiah Indonesia sangat getol mendakwahi orang tua yang mempunyai anak perempuan, dan setelah keluarga tersebut menerima ajaran sesat Syiah maka anak perempuan tersebut gampang di nikahi mut’ah. Nikah mut’ah pun sangat populer di negeri Syiah Iran.

6. Taqiyah,  yaitu berpura-pura seakan-akan mereka adalah bagian dari orang Islam agar tidak dicurigai.

7. Syiah Indonesia tidak mengakhiri sholatnya dengan salam, akan tetapi melakukan tepukan di pahanya.

8. Mereka tidak mengakui kebenaran Al-Quran yang ada pada orang Islam.

9. Cara berwudhu orang Syiah berbeda dengan orang Islam pada umumnya.

imam besar syiah indonesia

Demikianlah beberapa ciri-ciri yang terdapat penganut ajaran sesat Syiah Indonesia. Sebenarnya masih ada banyak sekali ciri-ciri lainnya. Marilah kita membentengi diri kita dan juga keluarga kita dari ajaran sesat syiah, terlebih lagi ajaran sesat Syiah Indonesia sudah mulai berkembang, dibeberapa daerah di Indonesia pun sudah mulai populer dengan ajaran sesat mereka.

Mereka pun juga sangat mengagungkan imam Syiah mereka yaitu imam Khomeini dari Iran. Berhati-hatilah apabila anda mempunyai keluarga yang sedang menuntut ilmu di Iran karena negeri Iran adalah sarangnya ajaran sesat Syiah yang juga sangat mempengaruhi ajaran sesat Syiah Indonesia.

Ini Ciri Aliran Sesat Syiah Indonesia 5.00/5 (100.00%) 2 votes

One comment

  1. ok..tetap waspada,dan siaga,situasi kembali dinyatakan aman dan terkendali. 86

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top