Lihat Juga

Inilah 10 Dosa Besar Penghalang Rezeki

KlikPintar – 10 Dosa Besar. Dalam sebuah majelis yang digelar dan ustaz Yusuf Mansur menjadi penceramahnya, beliau mengutarakan bahwa ada 10 dosa besar yang bisa menghambat rezeki. Dosa-dosa tersebut bisa dosa kepada Allah dan bisa juga dosa kepada sesama manusia. Bila anda merasa rezeki anda seret, cobalah identifikasi diri anda apakah anda melakukan salah satu atau beberapa dosa besar yang akan kami kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur.

Apa saja dosa-dosa besar tersebut hingga dapat menjadi penghambat turunnya rezeki dari Allah? Silakan indetifikasi diri anda apakah anda pernah melakukan dosa besar yang pernah diuraikan oleh ustaz Yusuf Mansur berikut ini :

10 Dosa Besar

1. Syirik (Menyekutukan Allah)

Syirik adalah dosa besar penghalang rezeki, syirik adalah dosa yang tidak diampuni. Apabila ada orang yang meninggal dalam keadaan masih syirik maka ia akan berada dalam neraka selamanya.

2. Meninggalkan Sholat

Sholat adalah wajib, meninggalkan sholat adalah dosa besar. Ada baiknya anda selalu menjaga sholat anda, sebisa mungkin ditunaikan. Sebaiknya ketika panggilan Allah (azan) berkumandang segeralah penuhi panggilannya, jangan ditunda. Nggak mau juga kan rezekinya ditunda oleh Allah.

3. Durhaka Kepada Orang Tua

Surga ditelapak kaki ibu, durhaka kepada kedua orang tua sama saja menjauhkan diri dari surga. Sekaligus menjauhkan dari rezeki yang halal.

4. Zina

Bagaimanapun jangan pernah melakukan zina. Hukuman orang yang berzina sangatlah berat dan juga termasuk dari dosa besar.

5. Rizki Haram

Perolehlah rizki dengan cara yang halal, dengan usaha yang halal. Rizki yang diperoleh secara haram bisa memutus rizki halal karena rizki haram adalah termasuk dosa besar penghalang rezeki halal.

6. Minum Khamr

Minuman keras atau khamr merupakan minuman yang memabukkan. Terdapat banyak hal yang mudharat pada khamr ini. Jauhilah khamr karena Allah.

7. Memutus Silaturahim

Memutus silaturahim merupakan hal yang menghalangi rezeki, sebaliknya menyambung silaturahim adalah hal yang mendatangkan rezeki.

8. Menuduh dan Bersaksi Palsu

Hati hati dengan ucapan anda, mulutmu harimaumu. Terkadang mulut susah untuk dikendalikan, tapi cobalah berkata yang baik atau diam.

9. Kikir dan Pelit

Kikir merupakan dosa penghalang rezeki, jauhilah kikir. Sebaliknya dermawan, suka menolong merupakan sikap yang mendatangkan rezeki.

10. Ghibah

Ghibah atau gosip, membicarakan keburukan orang merupakan dosa besar! Awas, ghibah juga bisa dalam acara televisi lho.

dosa besar penghalang rezeki

Banyak sekali hal-hal yang harus kita jauhi karena hal-hal tersebut adalah dosa yang besar dan dapat menjadi sebab yang menghambat turunnya rezeki dari Allah. Oleh karena itu marilah kita jaga diri kita dari dosa besar yang menghambat rezeki dan selalu bertaqwa agar Allah mencintai kita dan kita pun mencintai Allah dan Allah pun tidak segan untuk menurunkan rezeki yang banyak kepada kita.

Inilah 10 Dosa Besar Penghalang Rezeki 5.00/5 (100.00%) 2 votes

Kata Kunci:

penghalang rezeki, penghalang rizki, penghambat rezeki, 10 dosa besar menghambat rezeki, penghambat rejeki, 10 dosa penghalang rezeki, yang menghalangi rizki, penghalang rezeki dalam islam, Yg menjauhkan kita dr rezeki, penghambat rezeki dalam islam, Penghambat rizqi, penyebab penghalang rezeki menurut islam, yang menjauhkan rezeki, sepuluh dosa besar penghalang rezeki, sepuluh penghalang rejeki, ulama indonesia, sebab sebab penhambat rezeki, Penghalang rejeki, klik pintar com/Agama, 10 dosa besar penghalang rezeki, 10 penghalang rezeki, apa yang menghalangi rezeki, apa yang menghambat rezeki ?, dosa dosa penghalang rezeki, Dosa menghalang rizki, dosa penghalang rejeki, dosa penghalang rizky, hal hal yang dapat mendatangkan rejeki, hal hal yang menjauhkan kita dari rezeki, hal hal yang menjauhkan rezeki

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top