Kecelakaan Uje (Ustadz Jefry), Mari Kita Ambil Hikmahnya!

KlikPintarKecelakaan Uje (ustadz Jefry), Mari Kita Ambil Hikmahnya! Uje sapaan akrab sang ustad Jefry al Buchori sudah berpulang ke sang pencipta, Allah swt. Kecelakaan uje adalah hal yang mengantarkan beliau kepada kematian. Berita kecelakaan uje yang berujung kematian ini memang sangat mengejutkan seluruh Indonesia bahkan berita ini sempat merajai pemberitaan di Indonesia, baik di media cetak atau elektronik.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 2 waktu setempat. Beliau menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ yang sedang dikendarai. Tetapi ada sejumlah orang yang melakukan kesalahan dengan mengkramatkan lokasi kecelakaan tersebut bahkan sempat diberi bunga dan duduk-duduk ditempat kecelakaan uje tersebut sembari berdoa.

kecelakaan uje

Ambil Hikmah dari Kecelakaan Uje yang Berujung Maut

Manusia diciptakan didunia sudah membawa sebuah vonis mati artinya manusia yang hidup sudah ditakdirkan akan mati, itu sudah pasti. Dan dalam proses kematiannya mempunyai sebab-sebab tertentu dalam proses kematiannya, kecelakaan uje sudah menjadi takdir yang harus dijalani dan menjadi hal dalam proses kematian uje.

Coba kita pikir, Uje yang baru tidak enak badan kemudian mengendarai motor dan membawanya mengalami kecelakaan yang berujung kematian. Dalam takdir Allah kita semua mempunyai sebab-sebab meninggal dunia, oleh karena hal itu setiap manusia mengalami hal yang menuntunnya kepada kematian. Seperti halnya uje, kecelakaan uje sudah tertakdirkan dan memang sudah dialami untuk membawa beliau kepada kematian.

Coba pikirkan, kapan kita akan mati? Rahasia tersebut hanya disisi Allah, kita hanya menjalani dan mempersiapkan bekal menuju kematian. Bekal amal baik adalah bekal yang sangat baik.

Kecelakaan uje yang berujung kematian memang mengingatkan kita kepada kematian, sudahkah anda menyiapkan bekal untuk mati?

Kecelakaan Uje (Ustadz Jefry), Mari Kita Ambil Hikmahnya!
5 (100%) 2 votes

Komentar Untuk Kecelakaan Uje (Ustadz Jefry), Mari Kita Ambil Hikmahnya! :

One comment

  1. Setiap yang berjiwa pasti mati. Bisa kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top