Cara Melakukan Terapi Air Putih

KlikPintar – Cara melakukan Terapi Air Putih. Banyak sekali manfaat yang didapat dari melakukan terapi air putih. diantaranya untuk penyembuhan penyakit, untuk mengulas lebih lanjut tentang manfaat terapi air putih ini silakan baca artikel kami yang terdahulu, silakan klik : Manfaat Terapi Air Putih Untuk Penyembuhan. Artikel yang sedang anda baca ini akan mengulas tentang tata cara melakukan terapi air putih. Nah bagaimana cara melakukan terapi air putih dengan benar? ini dia.

Cara Melakukan Terapi Air Putih

Di pagi hari setelah anda bangun dari tidur, sebelum anda melakukan aktifitas apa pun termasuk berkumur, minumlah sebanyak 1,5 liter air putih. Tunggulah sekitar 45 menit, kemudian setelah 45 menit berlalu barulah anda bisa sarapan pagi kemudian gosok gigi atau sebaliknya. Ini sangat baik untuk membersihkan kotoran dan bakteri yang ada di usus halus. Usus kita yang mempunyai panjang berukuran 8m itu akan senantiasa sehat manakala pada pagi hari anda minum air putih. Tubuh kita setiap hari melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan dan bisa membuat dehidrasi kapanpun. Hal ini sangatlah penting mengkonsumsi air putih minimal 3 liter setiap hari untuk menjaga tubuh selalu terhidrasi dengan baik.

cara terapi air putih

Alasan kenapa anda harus melakukan terapi air putih ini di pagi hari adalah karena ludah manusia pada pagi hari mengandung enzim dan antibiotik alami yang diperlukan bagi tubuh. Jadi minum air putih sebelum berkumur merupakan pilihan tepat dan bijak untuk membuat tubuh menjadi sehat. Tidak percaya? silakan coba sendiri! Jika anda ingin memulai kebiasaan terapi air putih ini, saya sarankan tempellah tulisan pengingat minum air putih dikamar anda dimana sewaktu anda bangun pagi akan langsung melihat tulisan tersebut sehingga akan ingat. Demikian artikel cara melakukan terapi air putih, semoga bermanfaat.

Cara Melakukan Terapi Air Putih 5.00/5 (100.00%) 2 votes

Kata Kunci:

One comment

  1. subahanallah dengan air putih aja kita sehat, apalagi dengan secara tratur tuk pengobatan trim kasih infonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top