Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

KlikPintar – Cara Memancungkan Hidung. Hmm, banyak orang yang ingin memancungkan hidung, kenapa ya banyak oramg ingin melakukannya? Biasanya orang yang memancungkan hidung adalah orang yang tidak percaya diri dengan hidungnya. Ada beragam cara untuk memancungkan hidung, banyak juga yang menggunakan cara salah dalam memancungkan hidung sehingga mempunyai efek samping yang buruk bagi kesehatannya sendiri. Tapi bagi anda yang ingin memancungkan hidung secara alami, kami menyajikan cara memancungkan hidung secara alami yang kami dapat dari beberapa sumber :

1. Yoga adalah salah satu latihan terbaik untuk membentuk hidung. Latihan pernapasan dapat mengubah hidung pesek terlihat lebih mancung.

Duduk lurus dan gunakan jempol kanan Anda pada menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernapas dengan hidung sebelah kiri Anda dan menghitung sampai empat. Tahan napas dan hitung sampai empat. Sekarang hembuskan napas dan hitung sampai enam.

Ulangi dengan hidung sebelah kiri, lakukan latihan pernapasan selama 15 – 20 menit.

2. Anda dapat mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung dan mengangkatnya. Pegang hidung dengan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lai.

Dan lakukan latihan ini selama 4 – 5 menit setiap hari.

3. Letakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis tepat di bawahnya. Sekarang urut hidung sampai Anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok dengan jari tanpa meninggalkan otot hidung berkerut.

Rileks dan ulangi 8 – 10 kali.

4. Pijat wajah merupakan salah satu cara yang paling umum untuk membentuk kembali hidung dan memodifikasi bentuknya. Gunakan beberapa tetes minyak esensial (seperti lavender, melati) dan pijat hidung.

Mulai dari sekitar lubang hidung dan memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.

5. Salah satu gerakan yoga wajah ‘smiling fish frenzy’ juga membantu mengecilkan otot pipi dan hidung, yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersama- sama dan tahan selama beberapa detik (15 – 20 detik).

Kendurkan otot-otot pipi dan sekali lagi ulangi selama 10 – 20 kali.

6. Meregangkan kulit wajah dengan telunjuk dan jari tengah ke arah telinga. Sekarang lakukan gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang dan menahannya. Ulangi di sisi lain dari wajah. Lakukan latihan wajah ini secara teratur untuk membentuk kembali hidung.

Cobalah latihan cara memancungkan hidung ini untuk membentuk hidung terlihat lebih cantik.

cara memancungkan hidung

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
4.4 (88%) 5 votes

Kata Kunci:

memancungkan hidung dalam 30 menit, cara memancungkan hidung secara alami, memancungkan hidung yang kembang, cara mengecilkan hidung jambu, cara mengecilkan telinga secara alami, cara memancungkan hidung bayi, cara memancungkan hidung jambu, memancungkan hidung bayi, memancungkan hidung anak, mancungin bayi hidung, membuat hidung bayi jadi mancung cara tradisional, agar hidung bayi jadi mancung, membuat hidung bayi menjadi mancung, olahraga hidung, olahraga untuk memancungkan hidung, poto hidung dari samping, tips hidung mancung islami, treatment tradisional untuk meniruskan pipi dan memancungkan hidung, makanan yg membuat hidung anak mancung, kiat2 menacungkan hidung anak balita, agar hidung bayi mancung, Apa obatnya memancungkan hidung?, cara mancungun hidung anak, cara memancungkan hidung baby, cara memancungkan hidung bayi secara alami, cara memancungkan hidung menurut islam, cara mengatasi hidung kembang secara alami, cara mengempeskan hidung kambang, cara menjadikan hidung anak mancung, Cara Opahraga hidung

Komentar Untuk Cara Memancungkan Hidung Secara Alami :

One comment

  1. coba dulu ah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top