Lihat Juga

Contoh Surat Penawaran

KlikPintar – Contoh surat penawaran. Dalam berbisnis kita selalu membangun relasi, dan tak jarang kita membuat sebuah penawaran, entah itu penawaran harga atau penawaran lainnya. Dalam penawaran yang bersifat resmi, dibuatlah menggunakan surat penawaran.

Dalam membuat surat penawaran, banyak hal yang perlu diperhatikan. hal-hal itu antara lain adalah nomor surat, hal, tata kata dan lain sebagainya. Jika anda tak pandai membuatnya, maka tak perlu pusing, kami menyediakan beberapa contoh surat penawarannya. Anda bisa mencontoh surat penawaran dengan leluasa dan anda bisa sesuaikan menurut kepentingan anda. Berikut ini adalah contoh surat penawaran :

contoh surat penawaran

Contoh surat penawaran harga

No : 4G/015/05/06
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal

Kepada Yth.
CEO / Dirut PT. Ganteng sekali

Salam Sejahtera,

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi (IT) khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia.

Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak / Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami,

Jelek Media

Contoh surat penawaran Barang dan jasa

Jakarta, 10 Oktober 2011

Kepada Yth
PT. Mundur kena
Di,-
Makassar

No. : 098/PNR/2011
Hal : Penawaran Barang Dan Jasa
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Ada-ada saja, kepada Bapak / Direktur  PT. Mundur kena di Jl. AP petterani No. 233 Makassar.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa pemasangan instalasi litrik dan telah berpengalaman melakukan pemasangan listrik di gedung-gedung perkantoran atau pertokoan.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, PT Mundur kena adalah perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membangun lagi gedung pertokoan dan perkantoran. Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk pemasangan dan instalasi listrik sesuai bidang kami.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih

Hormat kami,
PT. Ada-ada saja

KANDU
Manajer Pemasaran

Contoh Surat Penawaran 5.00/5 (100.00%) 3 votes

Kata Kunci:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top