Lihat Juga

Pagar Rumah Minimalis

KlikPintar – Pagar Rumah Minimalis. Rumah masa kini rata-rata memiliki pagar berbeda dengan rumah zaman dahulu yang jarang diberi pagar karena pekarangannya yang begitu luas. Kini rumah masa kini sudah lazim memakai pagar. Pagar bisa melindungi rumah dari ancaman dari luar, misalnya gangguan binatang buas, pencuri, dan juga lalu lintas. Tapi bukankah pagar membatasi silaturahmi antar tetangga? bukankah akan lebih sulit bertegur sapa dengan tetangga jika pagar rumah kita tinggi membentang?

Pagar minimalis solusinya! ya, pagar minimalis dari besi tempa dan tanpa menghalangi silaturahmi dengan tetangga. Desain pagar rumah yang baik harus disesuaikan dengan desain rumah kita, bila rumah kita berdesain minimalis tentunya desain pagar rumah kita juga harus didesain dengan gaya minimalis.

Pagar rumah minimalis dan pagar besi tempa/ klasik adalah trend saat ini, dengan model dan design yang dapat disesuaikan untuk keserasian bangunan property anda.  Selain pagar besi untuk rumah, kami juga mengerjakan pagar besi untuk pabrik, perkantoran dan bangunan lainnya.

Untuk rumah rumah dengan desain minimalis, kebanyakan pagar nya menggunakan bahan dari besi yang didesain dengan bentuk yang sangat simple. Pemilihan bahan besi ini disebabkan karena besi terkesan lebih minimalis dibandingkan dengan bahan untuk membuat pagar lainnya, dan besi lebih ekonomis dari segi harga serta lebih awet untuk pemakaian dengan jangka waktu yang lama.

Berikut ini kami hadirkan contoh pagar rumah minimalis :

pagar minimalis pagar rumah minimalis

Pagar Rumah Minimalis 5.00/5 (100.00%) 2 votes

Kata Kunci:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top