5 Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

KlikPintar – Sahabat klikpintar, ada banyak beragam tips menghilangkan bau mulut, namun pilihlah hanya cara yang alami untuk menghilangkan bau mulut. Banyak sekali penyebab terjadinya bau mulut. Makanan yang anda makan bisa sangat mempengaruhi bau mulut, seperti bawang, alkohol dan lain-lain. Selain itu bau mulut juga dapat disebabkan oleh infeksi pada gigi, jika infeksi segera periksakan kedokter.

Jika anda malas membersihkan mulut atau menyikat gigi setiap hari, anda bisa terkena masalah bau mulut. Mengunyah permen karet, rajin berkumur hingga sikat gigi setiap hari dapat mencegah masalah bau mulut. Namun, bagaimana jika bau mulut terlanjur datang? Nah, untuk itu diartikel ini kami sajikan beberapa tips menghilangkan bau mulut secara alami, walaupun begitu mencegah bau mulut dengan rajin membersihkan mulut adalah lebih baik. Berikut tips menghilangkan bau mulut.

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

tips menghilangkan bau mulut

Kombinasi Madu dan Jeruk Nipis | Tips menghilangkan bau mulut

1. Menggunakan Kayu Manis

Tips menghilangkan bau mulut yang pertama adalah dengan menggunakan kayu manis. Anda dapat menyeduh kayu manis dan kemudian berkumur dengan air seduhan tersebut. Kayu manis mempunyai sifat antibakteri, mempunyai sifat menyegarkan nafas dan menghilangkan bau mulut. Klik link berikut untuk membaca manfaat kayu manis.

2. Daun Mint

Banyak sekali orang yang menggunakan daun mint untuk menghilangkan bau mulut. Aroma mint memang pas kala digunakan untuk menghilangkan aroma nafas tidak sedap. Banyak permen penyegar nafas juga menggunakan rasa mint. Klik link berikut untuk membaca manfaat daun mint.

3. Gosok Gigi Lebih Rutin

Anda dapat menggosok gigi lebih rutin. Kesehatan mulut yang lebih bersih akan membuat bau mulut yang tidak sedap karena bakteri sisa makanan perlahan-lahan akan menghilang.

4. Konsumsi Makanan Penetral Bau Mulut

Anda dapat mengkonsumsi makanan penetral bau mulut tidak sedap. Anda dapat memakan buah-buahan seperti apel, bengkoang dan lain sebagainya.

5. Madu dan Jeruk Nipis

Tips menghilangkan bau mulut selanjutnya adalah dengan madu dan jeruk nipis. Anda dapat mencampurkan satu sendok makan madu dan satu sendok makan jeruk nipis. Kemudian diminum pada pagi hari setelah bangun tidur.

Itulah beberapa tips menghilangkan bau badan yang dapat anda coba, semoga berhasil.

5 Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami
5 (100%) 2 votes

Komentar Untuk 5 Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top