Lihat Juga

Tips Simpel Memilih Warna Cat Rumah

KlikPintar – Tips Simpel Memilih Warna Cat Rumah. Warna cat rumah sedikit banyak mempengaruhi mood kita dalam melakukan aktivitas didalam rumah, warna rumah yang terlalu gelap pun tidak bagus untuk kita. Keindahan rumah pun sangat dipengaruhi oleh warna cat rumah yang kita pakai di dinding rumah kita. Jika anda pintar mengulah perpaduan warna cat pada dinding rumah anda maka rumah anda akan terlihat sangat indah dan menawan. Penghuninya pun akan betah berlama-lama beraktivitas dirumah.

Beberapa waktu lalu (dan bahkan sampai sekarang) warna yang sedang trend adalah merah. Memang warna merah melambangkan optimisme, hasrat, energi dan baik dari kesan artistik juga menarik. Warna merah merupakan warna yang menarik perhatian.

Tips Memilih Warna Cat Rumah

Rumah yang hanya memiliki satu warna cat akan terasa sangat monoton, sehingga menimbulkan kebosanan. Untuk menghindarkan dari kesan monoton, warna cat rumah yang monoton, anda boleh memadukan 2 warna cat rumah atau lebih. Apabila itu dilakukan maka kesan monoton warna akan hilang.

Disamping memilih sesuai dengan selera pribadi, anda juga perlu berkonsultasi dengan seluruh anggota keluarga tentang warna cat rumah apa saja yang akan dipakai, sehingga seluruh anggota keluarga menjadi nyaman dan tidak bosan. Oleh karena itu silakan anda berdiskusi dengan keluarga atau berkonsultasi dengan ahli interior.

warna cat rumah

Walaupun warna merah masih populer sebagai warna cat rumah, anda jangan terpaku pada warna merah. Anda bisa memakai warna biru, hijau dan warna-warna lainnya yang anda suka.

Percaya atau tidak memilih warna yang sesuai akan membuat penghuninya nyaman berada didalam rumah, dan warna cat rumah dapat mengubah mood kita. Memilih warna cat rumah bisa saja lebih sulit daripada mendesain sebuah rumah bagi yang mengutamakan sebuah kenyamanan.

Tips Simpel Memilih Warna Cat Rumah 5.00/5 (100.00%) 3 votes

Kata Kunci:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top