Ads - After Header

7 Barang yang Paling Banyak Diburu Saat Promo 11.11

Dwima

7 Barang yang Paling Banyak Diburu Saat Promo 11.11
7 Barang yang Paling Banyak Diburu Saat Promo 11.11

Siapa yang tidak suka barang-barang berkualitas dengan harga promo? Di waktu-waktu tertentu, biasanya kamu bisa dengan mudah mendapatkan barang tersebut dengan penawaran harga terbaik. Salah satu kesempatan yang sedang ditunggu banyak orang adalah promo 11.11 nanti.

Promo 11.11 ini menjadi momen bagi banyak marketplace untuk menawarkan barang-barang dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu saja, untuk memudahkan konsumen berbelanja, marketplace juga menyediakan banyak pilihan metode pembayaran, mulai transfer bank hingga menggunakan Paylater.

Tentu ini adalah kesempatan yang sebaiknya tidak dilewatkan, karena kamu bisa membeli berbagai barang kebutuhan dengan harga sangat murah.

Selalu Ramai, Ini Barang yang Banyak Diburu Ketika Harbolnas

Tidak hanya masyarakat di kawasan perkotaan saja yang ramai ketika harbolnas tiba, tetapi masyarakat di daerah juga merasakan hal yang sama. Kapan lagi barang-barang berkualitas bisa didapatkan dengan harga sangat miring?

1.Alat Kecantikan

Kalangan perempuan adalah salah satu target market terbesar hampir semua marketplace. Sehingga untuk kebutuhan kecantikan seperti make up merupakan sasaran utama pada harbolnas.

Itulah mengapa, saat harbolnas biasanya banyak brand ternama yang juga ikut berpartisipasi. Ditambah saat ini berbagai macam perawatan tubuh hadir membantu para wanita untuk terlihat semakin bersinar.

2.Barang Elektronik

Barang elektronik selalu berhasil menarik perhatian masyarakat. Banyaknya jenis dari berbagai merek ternama dan dijual dengan harga murah, menjadikannya salah satu incaran panas masyarakat saat promo 11.11.

Selain itu, konsumen bisa memanfaatkan promo Harbolnas seperti paket bundling atau diskon untuk mendapatkan barang elektronik lain seperti paket bundling laptop dengan speaker eksternal atau gadget dengan earphone.

3.Pakaian

Pakaian adalah barang banyak diburu saat promo di marketplace. Mulai dari pakaian khusus bayi baru lahir hingga daster rumahan, semuanya selalu laku diburu saat promo besar semacam ini.

Menjadi salah satu kebutuhan pokok, tak heran jika banyak masyarakat yang menjadikan pakaian sebagai prioritas utama saat berbelanja. Baik wanita maupun pria untuk urusan pakaian keduanya menyukainya. Dari kepala sampai ujung kaki, balutan pakaian dikenakan dan dibutuhkan untuk sehari-hari.

4.Perabotan Rumah Tangga

Bagi para ibu rumah tangga, persediaan barang-barang kebutuhan rumah tangga merupakan nomor satu untuk dipikirkan. Kebutuhan home care, peralatan memasak, bahan masakan instan, dan lainnya banyak diincar para ibu rumah tangga saat harbolnas tiba.

Belum lagi sekarang mulai banyak bermunculan akun home decor di media sosial, hal ini juga turut meningkatkan semangat belanja perabotan rumah tangga yang lucu, unik dan tentu saja berkualitas.

5.Makanan Beku

Makanan menjadi kebutuhan sehari-hari manusia. Dalam sehari saja dianjurkan untuk makan sebanyak tiga kali. Selain jenis makanan berdasarkan daerah, fungsi makanan sebagai menu utama, cemilan, atau pelengkap hidangan utama ikut serta meramaikan harbolnas.

Jadi jangan salah, jika kini makanan beku juga menjadi produk incaran masyarakat saat harbolnas. Salah satu alasannya adalah karena makanan beku sangat praktis untuk disajikan.

Terlebih bagi para ibu yang memiliki anak sekolah, tentu saja menyiapkan bekal di pagi hari akan semakin mudah, cepat dan praktis jika menggunakan bahan makanan beku.

6.Kebutuhan Kesehatan

Sejak pandemi, kini salah kebutuhan terhadap alat kesehatan, obat hingga vitamin juga banyak diburu saat promo harbolnas. Selain lebih praktis, tentu saja juga karena banyak pilihan produk yang bisa ditemukan.

Bahkan, kini kamu juga bisa menemukan berbagai vitamin dari luar negeri yang dijual oleh seller di Indonesia dengan harga yang sedikit lebih terjangkau. Selain itu, momen harbolnas juga banyak digunakan sebagai kesempatan untuk menyediakan stok obat-obatan di rumah.

7.Aksesoris Fashion

Aksesoris fashion yang banyak dicari, antara lain: sepatu, tas, kacamata hingga topi. Bagi orang-orang yang sangat memperhatikan penampilan, barang-barang ini tentu saja wajib dimiliki.

Sebab tidak hanya bisa digunakan sebagaimana fungsi utamanya, tetapi juga bisa memberikan nilai lebih pada penampilan mereka di muka umum.

belanja
belanja – https://www.pexels.com/id-id/foto/tas-kertas-cinta-dengan-teks-penjualan-5926462/

Yuk Gunakan Bank Digital untuk Kemudahan Transaksi saat Harbolnas

Paylater kini telah menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat. Cara pakai paylater yang mudah, juga menjadi salah satu alasan kenapa ia banyak diminati, terlebih oleh para generasi millenial dan gen Z.

Cara mengatur keuangan pribadi setiap orang pastilah berbeda. Maka, orang-orang juga memiliki perhitungan yang berbeda untuk besar kecilnya jumlah cicilan yang mampu ditanggungnya.

Salah satu bank digital yang memiliki jaminan keamanan untuk semua transaksi nasabahnya adalah digibank by DBS. Sebagai bank digital terbaik Indonesia, digibank by DBS memberikan banyak pilihan transaksi perbankan yang bisa dilakukan secara virtual dengan akses yang sangat mudah.

Tidak hanya itu, digibank Pay Later juga memiliki fitur yang bisa kamu gunakan saat berbelanja di habolnas 11.11 nanti. Berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain :

  • Kamu bisa akses dan monitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS
  • Kartu Kredit cicilan ringan hingga 60 bulan dengan approval dalam 60 detik
  • GRATIS iuran tahun pertama

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua nasabahnya, digibank by DBS juga bisa kamu gunakan sebagai aplikasi keuangan pribadi gratis. Sehingga, saat akan berbelanja di 11.11, kamu sudah tahu berapa budget yang bisa dibelanjakan.

Bagaimana? Tertarik juga untuk menggunakan berbagai fitur unggulan dari digibank by DBS? Nah, untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya, kamu bisa membacanya secara lengkap di sini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ads - Before Footer